Teori Misteri Serial Kartun Rugrats


Rugrats merupakan serial televisi anak-anak yang dibuat oleh Arlene Klasky, Gabor Csupo dan Paul Germain untuk Nickelodeon.

Kartun ini pedana tayang pada tanggal 11 Agustus 1991 hingga 8 Juni 2004 dengan jumlah episode sebanyak 172 episode di 9 musim.

Rugrats sendiri memiliki alur cerita yang cukup ceria dan memang sangat cocok untuk anak-anak, menceritakan kehidupan sehari-hari dengan imajinatif anak-anak bayi yaitu Tommy, Chuckie, Phil, Lil, dan yang tertua Angelica.

Angelica


Namun dibalik itu semua muncullah beberapa teori misteri tentang film Rugrats ini, yang dimana hanya Angelica yang benar-benar hidup dan semua karakter dan alur cerita yang ada itu merupakan sebuah khayalan serta imajinasi dari Angelica yang berumur tiga tahun dan mengidap penyakit mental Schizophrenia.

Schizophrenia adalah sebuah penyakit mental parah yang membuat penderitanya mengalami halusinasi yang kelihatan nyata.


Tommy Pickles


Tommy Pickles atau Tom memiliki sifat yang pemberani dan sebagai pemimpin para bayi dalam khayalan Angelica, namun Tom sebenarnya telah meninggal ketika masih di dalam kandungan alias gagal untuk dilahirkan.

Itu juga yang menyebabkan ayahnya Tom yaitu Stu selalu membuat mainan di ruang bawah tanah rumahnya


Chuckie


Chuckie merupakan sahabat Tom yang memiliki sifat yang pemalu dan penakut, dalam teori ia dikabarkan meninggal bersamaan dengan ibunya ketika sedang dilahirkan.

Hal ini Chaz ayah dari Chuckie selalu gugup sepanjang waktu.


Phil dan Lil


Ibu dari Phil dan Lil yakni DeVille melakukan aborsi, sehingga Angelica tidak mengetahui dengan pasti apa jenis kelamin bayi tersebut.

Lalu membuat sosok Phil dan Lil kembar dalam imajinasinya.


Susie Carmichael



Susie merupakan satu-satunya teman Angelica yang nyata, ia senang dengan cerita-cerita Angelica yang sangat menarik dengan dunia ciptaan Angelica. Susie merupakan teman yang baik untuk Angelica walau kadang ada beberapa pertengkaran.

Dalam teori lain, Susie kemudian menjadi phycologist dan bekerja sama dengan Nickelodeon untuk membuat Rugrats.

Saat Angelica meninggal karena overdosis, Susie membantu untuk mengatur pemakamannya. Karena Angelica kecanduan obat-obatan terlarang dan kondisi mentalnya yang makin memburuk, Angelica diusir dari masyarakat yang menyebabkan dia istirahat dengan nyata dan akhirnya kematian nya.


Source : Kaskus, Wattpad, Wikipedia, Wiki Nickelodeon
Posted by : Agus Sukmana

Posting Komentar

0 Komentar