Creepypasta : Red Ribbon (Pita Merah)

Red Ribbon 1 - Wanita Berpita Merah


Suatu hari ada seorang wanita cantik yang selalu mengenakan pita merah dilehernya, ia memakai pita merah tersebut kapanpun dan tak seorang pun pernah melihat ia tak memakai pita merah tersebut.

Tidak ada yang mengetahui dengan pasti mengapa wanita cantik itu selalu memakai pita merah dilehernya, namun wanita itu terlihat sangat cocok mengenakan pita merahnya.

Suart hari ada seorang pria yang menyukai wanita tersebut, karena wanita itu juga memiliki perasaan yang sama akhirnya mereka pun memutuskan untuk menikah.

Sang pria pun penasaran karena istrinya selalu memakai pita merah itu dilehernya, ketika bertanya istrinya pun tetap enggan untuk memberi tau alasan mengapa selalu memakai pita merah tersebut.

Karena rasa penasarannya semakin tinggi, pada suatu malam ketika sang istri sedang tertidur pria itu pun melepaskan pita merah yang mengikat dileher istrinya.

Namun setelahnya... BRAKK!!

Kepala sang istri terlepas dari lehernya kemudian menggelinding kelantai dan berhenti tepat di depan kaki pria itu.

Red Ribbon 2 - Gelang Merah


Suatu malam di rumah sakit, seorang dokter melakukan otopsi di jam terakhir shiftnya pada hari itu. 

Setelah selesai, ia pun pulang menuju ke arah lift untuk turun ke basement.

Sesampainya di dalam lift ia melihat seorang pria yang juga ingin turun ke arah basement bersamanya, tiba-tiba lift kembali terbuka karena ada seorang kakek yang berjalan dengan sangat pelan menuju ke arah lift dari luar.

Dokter yang tadinya bersikap biasa saja mendadak berubah menjadi panik ketika melihat kakek itu lalu menekan tombol untuk menutup pintu lift secara berulang-ulang agar lift kembali tertutup dan kakek itu tidak ikut masuk ke lift.

Setelah pintu lift tertutup, pria yang bersamanya di dalam lift pun dengan bingung bertanya "Kenapa ditutup? kakek itu nampak sangat renta".

"Apa kamu tidak lihat, ada gelang merah ditangan kirinya. Hanya orang yang sudah mati yang memakai gelang itu, dan aku baru saja mengotopsinya tadi!". Jawab dokter itu dengan panik dan takut.

Lalu pria tersebut mengangkat tangan kirinya dan bertanya "Gelang merah seperti ini?"


Source : Wattpad, Scary for Kids
Posted by : Agus Sukmana

Posting Komentar

0 Komentar