Creepypasta - Red Room


Creepypasta ini cukup populer di Jepang hingga banyaknya website yang telah memposting ulang mengenai cerita ini, salah satunya kuro-kuro blog hehe.

Cerita ini berjudul Red Room yang dimana seseorang (sebut saja david) yang sedang asik bermain komputer di dalam kamarnya, namun tiba-tiba muncul pop-up dari layar monitor yang disertai dengan suara anak kecil yang mengucapkan "apakah kamu suka?".

David kemudian menutup pop-up tersebut namun kotak pop-up itu kembali muncul dengan suara anak kecil yang mengucapkan hal yang sama, namun suara tersebut terdengar lebih lirih dan menyeramkan.


Ia pun segera menutup pop-up itu kembali hingga beberapa kali dan muncul kembali, namun kali ini pop-up itu menunjukan tulisan dan suara yang berbeda yang berbunyi "apakah kamu menyukai merah?".

Lalu David kembali menutup pop-up itu namun tetap saja pup-up itu selalu muncul kembali meski sudah di tutup berkali-kali, hingga pop-up itu mengatakan hal bereda lainnya.

Kali ini pop-up itu mengatakan "apakah kamu menyukai ruangan merah?"

Tak beberapa setelah pop-up itu muncul, hal yang misterius pun terjadi.

Layar monitor mendadak menjadi hitam gelap dan seluruh ruangan hingga jendela pun berubah warna menjadi merah darah, David pun kehilangan nyawanya dengan sangat misterius tidak ada yang tau persis mengenai hal yang terjadi saat itu.

Keesokan harinya jasad David ditemukan seolah melakukan tindakan bunuh diri dan ada suatu hal yang mendorongnya untuk melakukan tindakan bunuh diri tersebut.


Source : Keepo, Creepypasta0413
Posted by Agus Sukmana

Posting Komentar

0 Komentar