Arti Creepypasta dan Cerita Creepypasta Pendek


Creepypasta, siapa disini yang belum tau creepypasta? atau mungkin diantara kamu pernah dengar tapi nggak tau nih apa itu creepypasta. 

Creepypasta adalah cerita yang dibuat oleh pengguna internet untuk menakut-nakuti pembaca atau yang biasa kita tau sebagai cerita seram atau horor. Creepypasta sendiri cukup beragam, ada yang fiktif dan ada pula yang terinspirasi dari kejadian dan pengalaman nyata.

Selain cerita horor, creepypasta juga dikenal dengan cerita-cerita misterinya dan seiring berkembangnya creepypasta terbagi menjadi beberapa genre seperti horror, thriller, riddle dan serial killer.

Di Indonesia sendiri creepypasta juga sudah mulai populer, tak jarang ada beberapa creepypasta yang diangkat menjadi sebuah film hingga series seperti film KKN Di Desa Penari yang sebelumnya merupakan sebuah thread di Twitter.

Beberapa creepypasta yang terkenal di dunia ialah Slenderman, Bloody Marry dan Jeff the Killer.

Selain ingin memberi penjelasan "Apa itu Creepypasta"? Kuromin juga mau ngasih beberapa Creepypasta Pendek biar kamu lebih tau apa itu creepypasta. oke langsung aja

Kesepian

Aku tidak bisa bergerak, berbicara, bahkan aku tidak dapat mendengar apapun Seluruh tempat ini sangatlah gelap.

Jika aku tau akan se-kesepian ini, aku lebih memilih dikremasi waktu itu.


Halloween

Hari Halloween merupakan hari faforitku, tidak akan ada yang mencurigaiku ketika aku membawa potongan tubuh dan mengenakan baju yang berlumuran dengan darah.


Mayat

Pagi ini aku dibuat kaget dengan adanya dua mayat yang tergeletak di dalam garasi rumahku, aku yakin sekali kalau semalam ada tiga.


Lemah

Aku melihatnya, berbaring dengan lemah dihadapanku dengan memakai selang oksigen dan tak sadarkan diri diranjang bangsal. Aku tak pernah melihat diriku selemah itu sebelumnya.

=======

Nah itu tadi sedikit penjelasan Kuromin tentang creepypasta, mungkin di blog ini akan banyak postingan tentang creepypasta dan hal-hal mistis lainnya yang seru buat dibahas.

Posting Komentar

0 Komentar